Sukses

Pose Sporty dan Stylish Sophia Latjuba dengan Sport Bra

Dalam balutan sport bra, tubuh kencang Sophia Latjuba makin terlihat dan memotivasi Anda untuk tetap stylist saat berolahraga.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda memilih menghabiskan waktu untuk leyeh-leyeh di akhir pekan, memang tidak salah. Namun, selain beristirahat, tubuh Anda juga membutuhkan olah gerak. Seperti yang dilakukan Sophia Latjuba setiap pagi yang menyempatkan diri untuk yoga.

Kekasih Ariel NOAH ini beberapa kali mem-posting aktivitas olahraga dengan wardrobe yang stylist. Salah satu outfit favoritnya adalah sport bra. Seperti beberapa foto di bawah ini, mungkin bisa membuat Anda makin semangat olahraga. Sophia yang usia 40an saja bisa mendapatkan tubuh bak gadis 20 tahun. Anda juga bisa!

 

Sport Bra Putih

Ditemani bintang peliharaannya, Sophia berpose selfie sambil tiduran. Putih merupakan salah satu warna outfit Sophia yang terlihat dari banyaknya postingan berbaju putih. 

Foto: Instagram/Sophia_Latjuba88

 

Baca juga: Kembaran Sophia Latjuba Saat Usia 20-an

 

Legging dan sport bra hitam

Dengan binatang peliharaan yang lain, Sophia selfie di depan cermin dan mengambil angle seluruh badan. Potongan sport bra dan legging berbahan kaus yang nyaman bisa membuat aktivitas olahraga makin menyenangkan. 

Foto: Instagram/Sophia_Latjuba88

 

Baca juga: Sophia Latjuba, Nikita Willy, Mana yang 40 dan 20?

 

Sport Bra Coral

Tampil dengan warna cerah, seperti coral pasti bikin mood olahraga makin semangat. Dengan gaya tangan di pinggang, Sophia memperlihatkan perut berototnya. Bagi Anda yang ingin tetap tampil gaya saat olahraga, gaya sport bra bisa jadi referensi dari Sophia. (Mit/Nad)

Foto: Instagram/Sophia_Latjuba88

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini