Sukses

3 Hal yang Bikin Regina Merasa Super Seksi

Inilah tiga rangkaian penting yang dipilih Regina untuk menunjang penampilan seksi sehari-hari.

Liputan6.com, Jakarta Sering tampil di dunia hiburan membuat Regina Andriane Saputri, jubir Farhat Abbas harus selalu berpenampilan prima. Gaya seksi dan menggoda pun menjadi pilihan Regina dalam berbusana sehari-hari.

Bagaimana cara ibu dua anak ini untuk tampil seksi? Saat berkunjung ke Kantor Liputan6.com pada Rabu (21/10/2015), Regina memaparkan hal-hal yang membuat dia merasa seksi. Dalam program Fashion Action, Regina pun buka-bukaan soal bibir, payudara, bokong, dan rambutnya.

Jika banyak orang merasa lebih seksi dengan lipstik merah merona, Regina justru sebaliknya. Ia mengaku lebih menyukai lipstik warna nude daripada merah. Sebab, itu akan membuatnya merasa lebih seksi.

“Kalau pakai lipstik merah, orang dari jarak 5 meter udah lihat, tuh, oh ini orang yang suka bikin sensasi. Kalo nude kan dari deket orang baru, oh ini Regina. jadi mungkin lebih oke,” kata dia.

Bagian tubuh lainnya seperti rambut, payudara, dan bokong pun jadi perhatiannya. Regina lebih memilih untuk menggerai rambut panjangnya untuk menambah kesan seksi. Begitu juga dengan pemilihan busana, saat diberi pilihan lebih seksi bergaun potongan mini atau terbuka di bagian dada, 

“Sadar diri paha kita sedikit seksi. Jadi daripada buka yang bawah, mending yang atas dikit tapi dalam batasan yang santun,” tandasnya. (Uno/Nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.