Sukses

Menikmati Kelezatan Kuliner Hot Pot di Dolar Shop Resto

Nikmati kelezatan kuliner hot pot di restoran Dolar Shop dengan promo dari Lakupon.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak gemar dengan wisata kuliner? Nah, buat kamu yang suka banget mengeksplor berbagai macam jenis makanan, wajib coba makanan berkonsep hot pot yang satu ini.

Apa itu makanan hot pot? Hot Pot adalah hidangan yang terdiri dari berbagai macam daging, sayur-sayuran yang dimasak dalam satu buah pot besar dengan berbagai macam kuah untuk satu orang.

Sangat disarankan untuk menyantap makanan ini bersama dengan keluarga maupun teman karena selain bisa memberikan quality time, tentunya tidak akan membuat kantongmu kempes kan?

Nah, salah satu restoran hot pot yang wajib kamu coba adalah Dolar Shop Restoran yang berlokasi di kawasan Jakarta Pusat, Gajah Mada. Sebagai salah satu restoran franchise dari Shanghai, Dolar Shop Resto hadir di Indonesia dengan konsep sajian yang cukup unik dengan interior yang nyaman.

Dolar Shop Resto pun menyediakan 9 jenis rasa sup, yaitu Sup Herbal, Sup Pedas, sup Curry Thailand, dan lainnya. Berbagai pilihan sup kaldu ini hanya menggunakan bahan pilihan yang berkualitas tinggi dan bumbu rempah yang beragam.

Aroma khas masakan China pun terasa kuat untuk menggugah selera pengunjung. Sedangkan untuk isinya, kamu bisa memilih berbagai pilihan baso, seafood, sayuran segar dan jamur. Disarankan menikmati sayuran segar ini bersama soy sauce yang bercita rasa segar, gurih dan manis namun menyatu didalam hidangan yang kaya rasa ini.

Nah, untuk melengkapi sajian hangat Hot Pot yang kamu masak, maka buatlah sendiri bumbu yang dapat diracik. Ada sekitar 20 jenis bumbu yang bisa kamu gunakan secara bebas di Dolar Shop Resto ini loh!

Selain itu, terdapat fasilitas untuk berbagai acara, seperti Private Meeting, Gathering, dll. Ruangan yang disediakan antara lain VIP room, VVIP room, Sofa berkapasitas hingga 15 orang, Dining Area untuk 60 orang, Bar Area untuk 20 orang dan Smoking Area.

Di Bar Area, kamu bisa bersantai sambil menikmati minuman Mocktail dan Wine Cocktail. Bagi Anda yang penasaran merasakan serunya menikmati sajian di hot pot namun tetap ingin mendapatkan harga promonya, Klik DI SINI.

Untuk belanja online aman dan murah, Anda bisa kunjungi Lakupon.com. Lakupon, daily deals Indonesia termurah dan satu-satunya yang menawarkan berbagai jenis voucher promo diskon sampai dengan 90%. Dapatkan voucher diskon restoran, kecantikan & kesehatan, peralatan rumah tangga, elektronik & gadget, tiket konser, sampai dengan travel & hotel. Belanja online cepat, mudah & terpercaya, cuma Lakupon solusinya.

 

(Stefani Supratman - Lakupon)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini