Sukses

Gaya Busana Serasi Zaskia dan Irwansyah yang Bikin Iri

Zaskia Sungkar dan Irwansyah sering terlihat menggunakan gaya busana yang serasi

Liputan6.com, Jakarta Pasangan suami istri dari ranah selebriti, Zaskia Sungkar dan Irwansyah tengah menjadi perhatian masyarakat. Kemesraan keduanya yang terekam dalam akun instagram masing-masing yang tidak sedikit membuat masyarakat iri.

Mereka tampak mengunjungi beberapa tempat liburan dan mengabadikan momen yang indah. Namun tidak saja kemesraannya yang membuat banyak orang iri, gaya busana yang entah sengaja atau tidak terlihat serasi mengundang perhatian.

Foto Zaskia dan Irwansyah dengan busana yang serasi ini memperlihatkan kekompakan mereka. Meski tidak keseluruhan busana yang digunakan berwarna dan bermodel serasi namun selalu ada gaya yang membuat mereka terlihat kompak. Gaya ini bisa seperti menggunakan warna senada, jaket, dan topi yang sama.

Melihat dari akun instagram milik Zaskia Sungkar yaitu @zaskiasungkar15 dan Irwansyah @irwansyah_15 berikut gaya busana serasi keduanya sehingga dapat membuat Anda iri.

Busana Merah Kasual

Foto: Instagram/irwansyah_15

Navy Blue

Foto: Instagram/irwansyah_15

Denim

Foto: Instagram/irwansyah_15

Busana Biru Gelap dan Topi Senada

Foto: Instagram/irwansyah_15

 

Monokrom dengan aksen maroon

Foto: Instagram/irwansyah_15

Tampilan Formal

Foto: Instagram/irwansyah_15

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.