Sukses

4 Cara Bebas dari Perut Buncit

Berikut ini adalah tips dari Lakupon.com tentang cara mengecilkan perut buncit.

Liputan6.com, Jakarta Baik Pria maupun wanita pasti ingin memiliki bentuk tubuh ideal. Salah satu bagian tubuh yang mudah sekali terlihat jika gemuk adalah perut.

Jika Anda ingin memiliki bentuk tubuh ideal, yuk coba tips mengecilkan perut buncit berikut ini.

1. Mengatur Pola Hidup Sehat

Salah satu faktor perut membuncit adalah pola hidup yang kurang sehat. Sering mengkonsumsi minuman beralkohol, kurangnya waktu tidur, dan pola makan yang kurang teratur, adalah faktor-faktor yang membuat perut membuncit.

2. Minum Air Putih Cukup
Air putih sangat baik untuk kerja empedu dimana salah satu fungsi empedu adalah sebagai pemecah lemak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pilih Makanan Tepat untuk di Konsumsi

3. Pilih Makanan Tepat untuk di Konsumsi
Untuk mendapatkan perut ramping, maka pilihlah makanan yang tepat untuk tubuh. Keseimbangan nutrisi adalah salah satu kuncinya. Konsumsi berlebih terhadap makanan berlemak ditambah kurangnya konsumsi serat serta kurang olahraga bisa memicu perut membuncit.

4. Berolahraga Secara Teratur
Olahraga yang cukup bisa membakar lemak tubuh. Berkonsultasi lah dengan ahli tentang jenis olahraga apa yang paling efektif untuk mengecilkan perut Anda.

Agar semakin semangat berolahraga, lengkapi juga kebutuhan olahragamu dengan berbagai penawaran paket olahraga yang menarik DI SINI.

Untuk belanja online aman dan murah, Anda bisa kunjungi Lakupon.com. Lakupon, daily deals Indonesia termurah dan satu-satunya yang menawarkan berbagai jenis voucher promo diskon sampai dengan 90%. Dapatkan voucher diskon restoran, kecantikan & kesehatan, peralatan rumah tangga, elektronik & gadget, tiket konser, sampai dengan travel & hotel. Belanja online cepat, mudah & terpercaya, cuma Lakupon solusinya.

 

(Stefani Supratman - Lakupon)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini