Sukses

5 Contekan Tampil Stylish dengan T-shirt ala Aurel Hermansyah

Siapa bilang pakai t-shirt terlihat membosankan? Contek padu padan unik mengenakan t-shirt ala Aurel Hermansyah berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Selama ini banyak perempuan ragu mengenakan t-shirt untuk bergaya kasual karena dianggap terlalu biasa dan membuat gaya terlihat membosankan. Ingin pakai t-shirt yang simpel namun tetap terlihat fashionable? Yuk, contek trik padu padan Aurel mengenakan t-shirt. Dijamin bikin gaya kasual Anda makin keren dan stylish!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Gaya Grunge

Foto : instagram.com.aurelie.hermansyah

Walaupun saat tampil di tv Aurel kerap mengenakan dress yang feminin, tapi ia  terlihat tomboy dengan gaya grunge ala 90'an, mengenakan t-shirt hitam, celana jeans, kemeja flannel yang diikat di pinggang serta sneakers kanvas hitam saat bersantai di Taman Wisata Alam Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

 

3 dari 6 halaman

Tampil Kompak

Foto : instagram.com.aurelie.hermansyah

 

 

Tampil kompak dengan sang ibunda, Ashanty, bukanlah hal yang baru lagi untuk dilakukan Aurel. Seperti di foto ini mereka bergaya dengan t-shirt putih dengan aksen tulisan dan celana pendek jeans.

 

4 dari 6 halaman

Overall Keren

 

 

Foto : instagram.com.aurelie.hermansyah

Ingin tampil keren dan unik saat mengenakan t-shirt? Kenakan saja overall bahan jeans yang klasik namun andal membuat gaya jadi stylish dalam sekejap.

 

5 dari 6 halaman

Rok Lipit

Foto: Instagram.com/aurelie.hermansyah

 

Untuk menciptakan gaya yang tak biasa saat mengenakan t-shirt, Anda dapat mengenakan bawahan dan aksesori unik seperti rok lipit motif garis dan tas dengan ilustrasi mata yang dikenakan Aurel.

 

6 dari 6 halaman

Celana High-waist

 Foto : instagram.com.aurelie.hermansyah

 

Gaya santai Aurel tetap terlihat stylish berkat t-shirt merah bergambar, celana high-waist yang playful, serta sandal tali berwarna silver yang keren.

(Vyo/Nad)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.