Sukses

Top 5 Lifestyle: Cara Bersihkan Setrika Anda dengan Garam

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Senin, 19 September 2015.

Liputan6.com, Jakarta Alat pelicin pakaian atau setrika merupakan salah satu faktor penting untuk menunjang penampilan. Dengan menyetrika pakaian, busana yang kusut dan berantakan akan terlihat rapi dan menyempurnakan penampilan. Sebab itu, sangat penting untuk selalu menjaga kebersihan setrika Anda agar tidak mengotori pakaian yang akan disetrika.

Artikel mengenai cara bersihkan setrika Anda dengan garam tak kotori pakaian ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Senin, 19 September 2015.

Bukan Pria Romantis? Ini 7 Kata Bermakna Sama denga I Love You

Bagi Anda yang merasa kurang bisa mengumbar kata I Love You, masih banyak pilihan kata lain untuk mengungkapkan jika Anda mencintainya. Tanpa bermaksud mengecilkan makna aku cinta kamu, tujuh kata di bawah ini juga punya makna yang sama bahkan bisa lebih dalam (dalam kondisi tertentu) dari I love you.

Pasha Ungu Vs Ariel Noah, Mana yang Lebih Jadi Trendsetter?

Gaya Pasha dan Ariel memang sama-sama menuai puji dari para penggemarnya. Namun, siapa yang paling jadi trendsetter?

6 Makanan Lezat Berkhasiat Hancurkan Plak dan Putihkan Gigi

Di saat teknologi semakin canggih dan memudahkan Anda untuk mendapatkan warna gigi putih secara instan, tak ada salahnya untuk mengonsumsi beberapa makanan lezat yang bersahabat bagi kecantikan gigi berikut ini.

6 Benda yang Perlu Dibawa saat Naik Gunung

Bagi Anda yang suka kegiatan outdoor, seperti naik gunung, backpaker, travelling, dan lain-lain yang menantang adrenalin serta rasa ingin tahu berikut 6 benda yang paling berguna untuk bertahan hidup saat kemungkinan terburuk terjadi pada perjalanan petualangan Anda. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini