Sukses

Jeans Raffi Ahmad Bisa Dibeli di Situs E-commerce Ini

R A Jeans dari Raffi Ahmad kini dijual di Zalora Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Indonesia, Raffi Ahamd, memiliki banyak penggemar. Anda mungkin adalah salah satu di antaranya.

Jika Anda mengidolakan suami dari aktris Nagita Slavina ini dan ingin memiliki koleksi jeans dari label miliknya, ini kabar baik buat Anda. Situs e-commerce fesyen Zalora kini menghadirkan koleksi jeans terbaru dari Raffi Ahmad, RA Jeans.

Koleksi RA Jeans resmi hadir mulai 17 Oktober di Zalora Indonesia “Kami ingin koleksi RA Jeans dapat dinikmati oleh konsumen di seluruh Indonesia. Untuk itulah kami bekerja sama dengan Zalora.” Kata Raffi Ahmad, Co-Founder RA Jeans, seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com.

Koleksi RA Jeans secara lengkap dapat ditemukan di http://www.zalora.co.id/ra-jeans/ dengan harga mulai dari Rp 109.500 hingga Rp379.000. Anda sudah siap untuk membeli jeans Raffi Ahmad?

 

(bio/igw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini