Sukses

Pilihan Makan Seru di Hari Senin dan Jumat

Ini pilihan makan yang elegan dan ekslusif dari Hotel Mulia Senayan, Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Kuliner selalu menjadi favorit semua orang. Menemukan tempat baru dan bereksperimen dengan rasa menjadi hal yang menyenangkan.

Pengalaman makan seru ini dapat Anda nikmati bersama keluarga, teman ataupun kolega. Mencari tempat-tempat yang menawarkan hidangan yang lezat dengan harga yang bersahabat tidaklah mudah.

Nah bagi Anda yang bingung untuk mencari tempat makan seru, Anda dapat mencoba pilihan restoran dari Hotel Mulia Senayan Jakarta dalam promo "I Love Monday & Friday".

Senin dan Jumat menjadi hari paling sibuk, terutama di kota Jakarta. Kemacetan terjadi di hampir seluruh kawasan perkantoran sehingga berhenti sejenak dan menikmati makan malam dapat Anda jadikan pilihan.

Bagi Anda yang ingin menghindari kemacetan ibukota sejenak pada hari Senin dan Jumat, berikut 4 restoran yang dapat Anda jadikan pilihan.



The Café

Nikmati Promo makan seru sekaligus rehat dari kemacetan Jakarta

The Café buka 24 jam setiap harinya, dengan menawarkan hidangan mancanegara, mulai dari sajian Barat berupa Italia dan Prancis, hidangan Asia dari Indonesia, China, Jepang, India yang memiliki cita rasa otentik. Anda juga dapat menikmati area dessert yang memanjakan Anda dengan beragam pilihan coklat, buah-buahan, kue-kue dan berbagai macam manisan yang memberikan akhir sempurna untuk waktu bersantap bersama orang tersayang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Edogin



Edogin

Nikmati Promo makan seru sekaligus rehat dari kemacetan Jakarta

Didominasi oleh warna hitam dan putih dengan interior khas Jepang yang modern, Edogin memiliki lima ruang tatami dan dua area Teppanyaki bar yang eksklusif. Anda dapat menikmati sajian Teppanyaki Buffet yang berselera tinggi setiap hari pada jam makan siang dan malam, serta pilihan ala carte yang nikmat.

3 dari 4 halaman

Table8



Table8

Nikmati Promo makan seru sekaligus rehat dari kemacetan Jakarta

Sebagai restoran pemenang berbagai macam penghargaan international, Table8 menawarkan sajian khas Kanton dan Szechuan yang memukau dengan pilihan hidangan ala carte dan prasmanan. Terdapat juga berbagai macam pilihan teh China premium, dengan spesialisasi Hua Cha (Teh Bunga) yang disajikan khusus oleh tea master yang berpengalaman. Selain itu, Table8 memiliki suasana yang nyaman dengan interior bergaya chinoiserie.

4 dari 4 halaman

Orient8



Orient8

Nikmati Promo makan seru sekaligus rehat dari kemacetan Jakarta

Memiliki interior bergaya kolonial Perancis yang elegan, Orient8 menyajikan hidangan Prancis dan Asia seperti Thailand, Vietnam dan Singapura yang otentik, dengan beragam sajian prasmanan yang menggugah selera dan pilihan ala carte yang lezat. Lidah Anda juga akan dimanjakan dengan berbagai macam keju dan anggur yang khusus didatangkan dari Prancis.

 

(Mit/Nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini