Sukses

Polda Sulselbar Buat Gebrakan di Fashion Carnaval

Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-346 tahun, pemerintah daerah Sulsel menggelar Fashion Carnaval.

Liputan6.com, Jakarta Polda Sulselbar berhasil menyabet juara terbaik dalam ajang Fashion Carnaval Sulsel yang diselenggarakan dalam rangka hari jadi Sulsel yang ke-346 tahun.

Lomba karnaval fashion yang diselenggarakan Minggu, (18/10/2015), mengambil star di Monumen Mandala Makassar, di Jalan Jenderal Sudirman dan finish di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, di Jalan Jenderal Sudirman, Makassar.

Dalam ajang tersebut, seluruh Sentra Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemprov Sulsel beserta instansi lainnya termasuk Polda Sulselbar ikut serta memeriahkan gelaran yang akan diadakan tiap tahun ini.

"Jumlah peserta sekitar 300 orang yang mengikuti lomba karnaval, diantaranya seluruh SKPD Pemprov Sulsek, Dekranasda Kab/Kota, SMK, SMP, SD, BUMN, PHRI, dan Perbankan serta dari Jember Festival Carnaval ," kata Abdul Latif, Sekda Pemprov Sulsel, yang juga menjadi penanggungjawab acara.

Masyarakat Sulsel meramaikan acara karnaval fashion yang diselenggarakan dalam rangka hari jadi ke-346 Sulsel.

Lebih jauh Latief mengungkapkan, dalam lomba karnaval, Bank Indonesia berhasil menjadi juara 1 kategori Best Custom, juara 2 diraih oleh Inspektorat Sulsel, sementara juara ke-3 diperoleh Universitas Negeri Makassar (UNM).

Sementara itu, Polda Sulselbar membuat gebrakan dengan meraih juara 1 kategori Best Performance, sementara juara 2 diraih Pemkot Makassar, dan Pemkab Bone di tempat ke-3.

"Alhamdulilah kegiatan berlangsung aman dan terkendali. Dan insyaallah kegiatan ini akan terus dilestarikan ,"tukas Latief kemudian. (Eka Hakim/Ibo)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.