Sukses

Cara Pakai Nude Lipstik agar Warnanya Maksimal

Cara memakai nude lipstik untuk mendapatkan hasil warna yang pas dan indah.

Liputan6.com, Jakarta Nude lips dan smokey eye makeup merupakan dua sejoli yang paling cocok. Warna natural dan lembut dari nude lipstick berperan baik untuk menyeimbangkan smokey eye makeup yang sangat menonjol dan tebal. Karena smokey eye makeup ini akan banyak bermain dengan warna gelap dan diaplikasikan pada kulit, Anda tidak harus menutupi area mata dengan concealer untuk membuat eyeshadow tampak lebih jelas. Berbeda dengan nude lipstik.

Tujuannya di sini ialah untuk mendapatkan warna bibir senatural mungkin tanpa membuatnya terlihat pucat. Sedangkan lipstik warna nude ini akan diaplikasikan pada bibir yang memang berwarna merah. Terkadang warna dari lipstik nude ini malah hanya akan terlihat seperti lipgloss yang transparan.

Berikut dilansir dari Purewow, Jumat (16/09/2015), cara yang paling benar dalam mengaplikasikan nude lipstik untuk memperlihatkan warna nude yang pas dan cantik.

Langkah 1:
Lakukan langkah paling awal ini sebelum merias seluruh wajah Anda. Ambil dan oleskan concealer secara merata pada bibir dengan menggunakan tangan Anda. Bukan hanya mampu menutupi noda pada wajah, concealer juga mampu menutupi dan mengurangi pigmen warna natural pada bibir. Alhasil, warna bibir menjadi pucat dan mudah untuk diaplikasikan warna lipstik apapun.

Langkah 2:
Aplikasikan foundation pada seluruh wajah Anda dan ratakan warna antara concealer pada bibir dan foundation yang Anda pakai. Setelahnya, aplikasikan bedak ke seluruh wajah termasuk bibir dan selesaikan dengan riasan mata yang Anda inginkan.

Langkah 3:
Jika ingin menambahkan lipstik warna natural, Anda dapat mengaplikasikannya pada langkah terakhir. Atau jika tidak, Anda dapat hanya melapisi bibir dengan lipgloss untuk mempermanis tampilan Anda. (Ern/Nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini