Sukses

Cegah Lecet, Lulur Cara Baru Ini Dipakai Saat Kulit Basah

Jika biasanya lulur diaplikasikan pada kulit kering, body scrub ini dianjurkan dipakai saat kulit basah untuk menghindari kulit lecet.

Liputan6.com, Jakarta Perawatan tubuh menjadi hal wajib bagi wanita saat ini. Namun tidak semua dari mereka memiliki waktu luang untuk melakukan perawatan tubuh ini. Salah satu rangkaian perawatan yang membutuhkan waktu lama adalah scrubbing atau luluran.

Melihat hal ini Satto memperkenalkan produk terbaru yang mempermudah Anda melakukan scrubing di rumah. Tidak membutuhkan waktu lama, cukup dengan 5 menit setelah mengaplikasikan body scrub ke seluruh tubuh, Anda dapat langsung membilasnya.

Ada hal yang unik dan berbeda lagi untuk pengalaman perawatan tubuh Anda. Jika biasanya Anda menggunakan body scrub dalam keadaan kulit yang kering, namun body scrub Satto dianjurkan untuk diaplikasikan pada kulit yang basah. Hal ini dilakukan untuk menghindarkan kulit lecet atau terluka.

"Hal berbeda yang kami tawarkan adalah perawatan kulit, sehingga perlu tetap menjaga kesehatannya. Jika menginginkan kulit yang cerah tidak berarti harus membuat kulit lecet" ujar Jacob Kesuma, President Director SATTO Indonesia saat ditemui dalam acara cosmobeaute di Jakarta Convention Center, Kamis (15/10/2015). (Mit/Nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini