Sukses

Akhirnya Aurel Bilang I Love U via Instagram Pada Pujaannya

Aurel Hermansyah mulai blak-blakkan pada satu juta follower instagram dengan memposting foto bercaption I Love U So Much. Siapa pujaannya?

Liputan6.com, Jakarta Peran seorang idola bagi remaja tak bisa dianggap sepele. Sebab idola mampu memberi inspirasi yang menurut mereka mengerti akan kebutuhan dan gaya hidupnya. Salah satu dampak yang langsung terlihat adalah mengikuti gaya berpakaian, penampilan, serta tingkah laku idola mereka, termasuk seluruh perkembangan sang idola.

Bahkan seorang seleb yang nyatanya menjadi panutan banyak orang juga mempunyai idolanya sendiri. Seperti salah seorang idola remaja masa kini, putri pasangan musisi Anang Hermansyah-Krisdayanti, Aurelie Hermansyah yang memuja sosok idola remaja dunia Kylie Jenner.

Baca juga: Gaya Dewasa Aurel Dipengaruhi Kylie Jenner

Foto: Instagram/aurelie.hermansyah

Belum lama ini, pemilik nama panggilan Lolly mengunggah dua foto adik tiri Kim Kardashian tersebut dalam akun instagramnya. Foto pertama, Kylie tampil seksi mengenakan bustier crop top putih yang menampilkan belahan dadanya. Dengan rambut panjang yang tergerai berantakan dan pose kedua tangan memegang bagian dada, Kylie terlihat makin sensual. Tak lupa ia menulis caption 'I love u sooo much ky!' dengan emoticon love struck.

Sementara postingan keduanya adalah saat Kylie menjadi model sampul majalah gaya hidup terbitan Kanada. Dengan jumpsuit model cape yang kembali memperlihatkan belahan dadanya.

Foto: Instagram/aurelie.hermansyah

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Blak-blakan Pada Pujaan

Kali ini Aurel seolah tak bisa menahan rasa kagumnya dan menulis caption 'Omg ky' dengan banyak emoticon tangan yang artinya terima kasih. Dua postingan bintang reality show Keeping Up with the Kardashian tersebut adalah yang pertama di instagramnya. Sepertinya Aurel mulai blak-blakan jika ia memuja Kylie.

Kylie Jenner dan Aurel Hermansyah. (foto: instagram)

Keduanya hanya terpaut usia setahun, Aurel 17 tahun, sementara Kylie lebih tua setahun. Mereka pun sama-sama mendapat protes keras dari publik lantaran busana dan makeup yang digunakan membuat tampilan lebih tua dari umur yang seharusnya.

Ya, keduanya hobi memakai riasan tebal yang menutupi kecantikan alami seorang remaja serta busana super-ketat yang memperlihatkan lekuk tubuh secara nyata. Apakah Anda juga menganggap keduanya makin mirip seperti beberapa komentar penggemar Aurel di bawah ini?

@rizkasungko Agak mirip ya sama Aurel.

@pocapociGestur dan gayanya mirip sih sama @aurelie.hermansyah .....perhatiin deh...

@cinta616iya aurel mah suka sm kylie krn wajahny dia agak2 mirip (Nad/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini