Sukses

Makan Seafood sambil Lihat Atraksi Potong Tuna

Di promo Seafood Siesta dari hotel InterContinental Jakarta MidPlaza, Anda bisa nikmati makan malam menu seafood dan pertunjukan potong tuna

Liputan6.com, Jakarta Anda penggemar seafood? Promo dari hotel InterContinental Jakarta MidPlaza ini tak boleh dilewatkan. Bertajuk `Seafood Fiesta`, promo dari restoran Rasa di hotel itu menyuguhkan beragam sajian makanan laut.

Bukan hanya berbagai menu seafood yang ditawarkan, pada program yang dimulai sejak 9 Oktober 2015 dan berlaku tiap Jumat saat jam makan malam ini juga menghadirkan sebuah pertunjukkan menarik. Ini tentunya akan membuat makan malam Anda menjadi berbeda.

Menemani makan malam Anda di Seafood Fiesta yang berkonsep all you can eat, ditampilkan aksi `Live Tuna Cutting` pada pukul 19.30. Atraksi pemotongan ikan tuna ini dilakukan langsung oleh Chef dihadapan para tamu.

Usai dipotong, tuna akan diberikan pada para tamu. Disamping menikmati tuna hasil aksi dari chef, Anda juga dihadapkan dengan ragam pilihan makanan laut. Jangan lupa untuk mencoba French Oyster dan Alaskan Crab.

Berbagai menu Asia termasuk Indonesia serta menu Eropa tersedia untuk Anda nikmati. Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, pengunjung dapat menikmati berbagai ragam kelezatan hidangan Seafood Fiesta ini dengan harga Rp.350.000++ per orang.

 

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini