Sukses

Melihat Kepribadian Seseorang dari Bentuk Bibir

Bibir dapat menjadi gambaran pribadi seseorang, yuk temukan bentuk bibir seperti apa yang Anda miliki.

Liputan6.com, Jakarta Bibir merupakan sumber kecantikan. Senyuman yang tersungging dari bibir dapat membuat Anda terlihat lebih menawan. Selain itu, tahukah Anda bahwa bibir juga dapat menunjukkan kepribadian Anda? Bahkan Kesuksesan Anda dalam menjalin hubungan juga dapat dilihat dari bentuk bibir.

Hal ini dibenarkan oleh Jean Hanner. Ahli pembaca wajah itu mengatakan, "Anda dilahirkan dengan fitur bibir yang berbeda-beda. Bentuk bibir ini terkait dengan kepribadian Anda dan dapat menggambarkan orang seperti apa Anda."

Nah, bagi Anda yang penasaran, berikut ini jenis kepribadian jika dilihat dari bentuk bibir, seperti dilansir dari situs Elle pada Minggu (11/10/2015). (Mit/Nad)

 

Bibir Dengan Ukuran Sedang

Foto: Elle.com

Jika Anda memiliki bibir yang tidak tebal dan tidak tipis, tapi ukuran sedang maka merupakan pribadi yang cukup baik dan tenang dalam hubungan. Anda akan baik-baik saja dan tidak akan pergi melakukan hal bodoh ketika melewati drama percintaan yang penuh dengan masalah. Anda pribadi yang mandiri sehingga tidak ingin terus menggantungkan segalanya dengan si dia, namun Anda tetap mendambakan rasa nyaman dalam hubungan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Melihat Kepribadian Seseorang dari Bentuk Bibir

Bibir Atas Lebih Tebal

Foto: Elle.com

Jika bibir atas Anda secara alami lebih tebal daripada bibir bawah Anda, itu berarti Anda adalah orang yang suka memberi. Anda peduli tentang kebutuhan orang lain, Dalam berhubungan Anda akan mendahulukan kepentingan pasangan Anda setelah itu akan melakukan kebutuhan Anda sendiri.

3 dari 5 halaman

Melihat Kepribadian Seseorang dari Bentuk Bibir

Bibir Bawah Lebih Tebal

Foto: Elle.com

Anda pemilik bibir dengan bentuk bibir bawah lebih tebal dari pada bibir atas Anda. Ini berarti Anda seseorang yang ingin dimanja. Anda juga bisa mencari kesenangan Anda sendiri dan mengontrol bahagia Anda. Pemilik bibir dengan kontur seperti ini adalah seseorang yang benar-benar ingin menikmati hidup.

4 dari 5 halaman

Melihat Kepribadian Seseorang dari Bentuk Bibir

Bibir Atas dan Bawah Tebal

Foto: Elle.com

Bentuk bibir ini berkorelasi dengan keinginan yang kuat untuk menjadi seorang ibu dan menunjukkan kepeduliannya dengan orang lain. Ini merupakan seseorang yang senang memberi, mendahulukan orang lain daripada dirinya, dan menemukan kebahagiaan ketika melakukan itu. Anda yang memiliki bentuk bibir yang seperti ini juga memiliki hubungan yang baik dengan orang-orang di sekitarnya. Anda benar-benar pribadi yang menghargai hubungan.

5 dari 5 halaman

Melihat Kepribadian Seseorang dari Bentuk Bibir

Bibir Atas dan Bibir Bawah Tipis

Foto: Elle.com

Anda pemilik bibir dengan bentuk seperti ini merupakan pribadi yang senang menyendiri dan tidak masalah dengan hal itu. Mereka tidak perlu harus bersama seseorang, karena dengan sendirian saja mereka mampu untuk bahagia. Meski memiliki kepribadian yang tertutup namun bukan berarti Anda tidak bisa membangun hubungan, bahkan Anda dapat menjadi inspirasi banyak orang-orang di lingkungan Anda.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.