Sukses

Situs E-commerce ini Beri Diskon hingga 50+17 Persen

Tokopedia buat promo diskon hingga 50+17 persen.

Liputan6.com, Jakarta Tokopedia, bekerja sama dengan Bank Mandiri, kembali mengadakan promo diskon voucher. Kali ini promo ditujukan bagi para pengguna Mandiri E-Cash.

“Toppers (sebutan pengguna Tokopedia) yang sekaligus pengguna Mandiri E-Cash berkesempatan memperoleh diskon hingga 50+17 persen untuk pembelian voucher belanja di Tokopedia,” terang Melissa Siska Juminto, Vice President Tokopedia.

Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, promo ini berlangsung setiap hari Senin, mulai 12 Oktober hingga 2 November 2015. Selama periode tersebut, Tokopedia akan menyediakan 3 pilihan voucher yang nantinya dapat digunakan untuk membeli produk dari kategori apapun.

Meliisa mengatakan, “Pengguna bisa mendapatkan diskon 50 persen untuk pembelian voucher belanja senilai Rp 100 ribu dan Rp 250 ribu. Khusus untuk voucher belanja senilai Rp 1 juta, Toppers dapat memperoleh diskon 50+17 persen”.

Tokopedia, dalam promo ini, menyediakan ratusan voucher yang akan dirilis secara berkala. “Promo seperti ini merupakan salah satu wujud nyata komitmen kami dalam memberikan pelayanan ekstra untuk Toppers,” tutup Melissa.

 

(bio/igw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.