Sukses

Michael Kors Peringati World Food Day dengan Donasi Makanan

Desainer Michael Kors dan labelnya berdonasi dalam rangka World Food Day.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka memperingati World Food Day yang jatuh tiap 16 oktober, label Michael Kors meluncurkan sebuah program baru untuk mendukung kampanye Watch Stop Hunger yang mereka buat.

Label fesyen Amerika yang didirikan oleh desainer bernama sama ini menghadirkan program untuk membuat T-shirt dimana pembeliannya akan berguna bagi donasi makanan sekolah. Anda yang ingin berpartisipasi dapat mengunjungi watchhungerstop.com.

Dimulai dari 1 Oktober 2015, pengunjung situs itu dapat mengkreasikan T-shirt secara digital yang nantinya T-shirt itu akan dijual secara online. Tiap T-shirt yang dibeli, Michael Kors akan menyumbang 50 makanan sekolah.

Seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily pada Minggu (11/10/2015), target label ini adalah menyumbang sebanyak 1 juta makanan sampai akhir Oktober 2015. Selain itu, dalam program ini, Michael Kors juga menghadirkan koleksi jam tangan terbaru, yakni `Bradshaw 100` yang berwarna hitam-emas.

Seharga US$ 295 (sekitar Rp 4,3 juta), jam tangan ini bertuliskan `Watch Hunger Stop` di bagian belakangnya. Untuk setiap pembelian jam itu, Michael Kors menyumbang US$ 25 (sekitar 362 ribu) kepada partner Watch Hunger Stop, yakni UN World Food Programme.

 

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini