Sukses

Inilah Foto-foto Putri Diana yang Belum Pernah Terkuak

Meski sudah tiada, Putri Diana masih memberikan pengaruh bagi orang-orang yang mengidolakannya.

Liputan6.com, Jakarta Putri Diana selalu menjadi sorotan masyarakat di saat hidup bahkan ketika ia telah tiada. Sosoknya selalu dikenang sebagai putri Kerajaan Inggris yang memberikan banyak inspirasi bagi banyak orang. Mulai dari inspirasi hidup, hingga gaya busana. Mengenang Putri Diana yang memiliki kecantikan luar dan dalam ini, tim lifestyle liputan6.com telah mengumpulkan beberapa foto pada masa lalunya yang belum banyak tersebar di masyarakat. Berikut beberapa foto Putri Diana yang mungkin belum pernah Anda lihat, dilansir dari Goodhousekeeping, Jumat (9/10/2015).

1965

Foto: goodhousekeeping.com

Putri Diana Berpose untuk pemotretan pakaian anak. Ia terlihat manis dan menggemaskan dalam foto ini.

1971

Foto: goodhousekeeping.com

Foto ini diambil saat Putri Diana menghabiskan liburan musim panas di Sussex Barat. Dia tampak manis dengan topi lebar di kepalanya.

1974

Foto: goodhousekeeping.com

Foto ini diambil ketika Putri Diana selesai berkuda, dan mendapatkan ciuman dari kuda poni miliknya.

1981

Foto: goodhousekeeping.com

Putri Diana tertangkap kamera tengah duduk di mobilnya dengan menggunakan sweater sporty merah. Diketahui ia sedang menghadiri pertandingan Polo yang yang diikuti oleh Pangeran Charles.

1985

Foto: goodhousekeeping.com

Putri Diana tersenyum ketika berfoto bersama Pangeran William dan Pangeran Harry yang sedang bermain piano. Foto ini diambil di Kensington Palace.

1988

Foto: goodhousekeeping.com

Pada foto ini terlihat Putri Diana mengenakan blaser, t-shirt, celana jeans yang bagian bawahnya dimasukkan ke dalam sepatu botnya. Tidak lupa, topi dengan manis menghiasi kepalanya. Putri Diana terlihat stylish saat itu.

1990

Foto: goodhousekeeping.com

Putri Diana berjemur dalam baju renang kulit macan ketika berlibur di Carribbean Necker Island. Ia terlihat seksi namun tetap anggun dan glamor.

(Mit/Ibo)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini