Sukses

3 Peralatan Ini Mudahkan Ritual Dandan Pagi Hari

Jika Anda tidak memiliki banyak waktu untuk perawatan wajah di pagi hari, ini beberapa alat kecantikan yang dapat memudahkan Anda.

Liputan6.com, Jakarta Tampil cantik tentu tidak semudah yang dibayangkan. Membuat penampilan maksimal dibutuhkan perawatan yang rutin, seperti perawatan pada pagi hari. Sebelum Anda memulai aktivitas, perawatan wajah tentu sudah menjadi kewajiban. Namun waktu yang tersedia tidaklah banyak, terlebih bagi Anda yang tinggal di ibukota yang terkenal dengan kemacetannya. Jika Anda hanya memiliki sedikit waktu, berikut cara sederhana melakukan perwatan rutin di pagi hari yang dilansir dari Elle, Kamis (8/10/2015).

Sederhanakan Perawatan Dasar
Jika menggunakan banyak runtutan krim wajah di pagi hari dapat membuang waktu Anda percuma. Cobalah untuk menyederhanakannya dengan menggunakan cream dengan multifungsi seperti bb cream. Anda dapat menghemat banyak waktu ketika pelembab dan foundation dapat Anda aplikasikan dalam satu kali pemakaian. Selain itu Anda juga dapat mengaplikasikan produk multifungsi lainnya seperti bedak yang telang mengandung foundation atau foundation yang sekaligus telah mengandung concelear, semua tergantung kebutuhan Anda.

Gunakan Hairdryer
Rambut merupakan hal yang penting dalam menunjang penampilan. Namun menata rambut di pagi hari akan membutuhkan waktu yang lama, terlebih ketika Anda mencuci rambut. Anda dapat meminimalisir waktu dengan menggunakan hairdryer untuk mengeringkan rambut dengan cepat. Selain itu hairdryer dapat membantu Anda merapikan rambut dengan cepat.

Makeup Waterproof dan Tahan Lama
Setelah perawatan dasar dan menata rambut, Anda membutuhkan sentuhan makeup ketika akan beraktivitas keluar rumah di pagi hari. Namun untuk menghemat waktu Anda di pagi hari hingga nanti kembali ke rumah, gunakanlah makeup yang waterproof dan tahan lama. Mulai dari lipstik, eyeliner, hingga maskara. (Mit/Nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini