Sukses

Indro Warkop: Dapatkan Inspirasi Saat Buang Air di Kamar mandi

Kamar mandi dijadikan ruangan sumber inspirasi bagi komedian senior Indro Warkop.

Liputan6.com, Jakarta Kita tahu bahwa inspirasi bisa datang kapan pun dan dimana pun. Salah satunya di kamar mandi. Siapa sangka ide bisa datang begitu saja saat kita melakukan relaksasi di kamar mandi. Hal tersebut ternyata turut dirasakan oleh komedian, Indro yang namanya dikenal saat bergabung dengan grup lawak Warkop.

Indro warkop yang ditemui tim dari rumah.com mengakui memang benar dirinya sering dan senang menjadikan kamar mandinya sebagai tempat dan sumber inspirasi, apalagi saat dirinya membuang air. Ups!

Bukan hanya itu saja, ternyata Indro pun diam - diam punya kamar mandi impian yang belum bisa jadi nyata.

"Ingin sekali punya kamar mandi yang ada televisinya, layar lebar kalau perlu, hehe," kata Indro dengan gelak tawa.

Pemilik nama asli Indrodjojo Kusumonegoro ini juga mengidamkan kamar mandi yang alami. Kamar mandi yang ada pancuran tapi bukan shower yang bisa mandi dengan pakai gayung juga.

Apalagi yang diinginkan Indro Warkop di kamar mandi impiannya? Kepoin komedian kocak ini dari video, yuk!

Temukan kamar mandi seperti yang diinginkan Indro Warkop dengan mudah dan cepat di rumah.com. Rumah.com memiliki lebih dari 370.000 properti di seluruh Indonesia. Rumah, ruko, tanah, villa, dan jenis properti lain juga bisa Anda jumpai di situs properti terdepan di Indonesia ini. Download aplikasi rumah.com di sini.

Kunjungi juga www.rumah.com/tebakrumah dan ikuti petunjuk untuk memenangkan 100 paket kebersihan sekelas hotel bintang lima. Nggak cuma kamar, seluruh bagian rumah Anda juga bisa dibersihkan dan gratis! Selain kesempatan mendapat layanan kebersihan gratis, Anda juga bisa mencari rumah impian dan mengetahui rumah yang sesuai karakter kamu.

(Adv)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini