Sukses

Cantiknya Gaun Pengantin Klasik dan Glamor Chelsea Olivia

Lihat Cantinya Chelsea Olivia dalam balutan gaun Pengantinnya

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan pasangan artis Chelsea Olivia dan Glenn Alynskie mendapat banyak perhatian dari masyarakat. Pasalnya dua sejoli yang telah merajut asmara selama 8 tahun ini akhirnya menyudahi perjalanan cintanya pada altar suci. Mereka siap merenda rumah tangga dan memasuki babak baru dalam kehidupan.

Menikah dengan Glenn Alinskie, Chelsea Olivia menyebut jika akhir yang indah menjadi kenyataan [foto: Instagram]

Pernihakan yang dihelat pada Kamis (1/10/2015) di Gereja Katedral itu berlangsung dengan khidmat dan penuh keharuan. Chelsea pun tak bisa menyembunyikan tangis haru dan bahagianya dari awak media.

Didampingi Glenn Alinskie yang tak pernah lepas dari gandengannya, personel Bukan Bintang Biasa ini tampil cantik memukau dalam balutan gaun manis bertabur berlian.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Gaun berwarna putih dengan potongan leher sabrina memperlihatkan aura Chelsea yang manis. Gaun ini menjuntai hingga ke lantai. Warna putih menjadi pilihan pasangan selebriti ini.

Glenn Alinskie pun tampil senada dengan gaun Chelsea. Kemeja putih dan jas putih membuat Glenn gagah berdiri mendampingi Chelsea. Penampilan Glenn Juga disempurnakan dengan dasi kupu-kupu berwarna hitam.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Rona bahagia tidak dapat disembunyikan dari wajah pasangan yang telah sah menjadi suami istri ini. Kebahagiaan itu juga dituliskan dan dibagikan Chelsea pada akun instagramnya.

"Buktikan kepada semua orang, akhir bahagia memang benar adanya," tulis Chelsea Olivia. Selamat menempuh hidup baru Glen Alisnkie dan Chelsea Olivia.

(Mit/Nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.