Sukses

Sensasi Berjalan Pada Ketinggian 600 Kaki di Atas Jurang

Anda ingin pengalaman wisata yang ektrim namun mengagumkan dapat mencoba jembatan kaca di Tiongkok ini

Liputan6.com, Jakarta Mendengar jembatan gantung yang terbuat dari kaca dan menghubungkan 2 tebing yang tinggi dengan jurang di tengah-tengahnya, Anda mungkin akan mengambil langkah mundur dan berjalan pulang. Namun Anda juga punya pilihan untuk menguji keberanian Anda pada spot wisata terbaru di Tiongkok ini.

Anda dapat merasakan sensasi diatas langit karena dapat melihat semua pemandangan di bawah jurang dengan jelas. Memiliki struktur sepanjang 984 kaki menjadikan jembatan eksrim di Hunan ini resmi menjadi jembatan dengan jalan setapak terpanjang di dunia.

Sensasi berjalan di atas jembatan kaca di Tiongkok ini seperti Anda berjalan mengawang di atas jurang

Menghubungkanan 2 puncak dari Batu Buddha Gunung di Shiniuzhai Geaopark, jembatan dengan ketinggian 600 kaki ini berdiri kokoh di tengah. Pada awalnya jembatan ini direncanakan terbuat dari kayu, tetapi insinyur proyek ini mengganti panel kayu dengan kaca pada tahun lalu dan akhirnya selesai pada akhir bulan September.

Wisatawan dapat melalui jembatan ini dan merasakan sensasi berjalan di atas langit. Pada pembukaan perdana jembatan ini, pengunjung memperlihatkan antusiasmenya.

Sensasi berjalan di atas jembatan kaca di Tiongkok ini seperti Anda berjalan mengawang di atas jurang

Terlihat mereka menguji nyali sambil menikmati pemandangan yang ektrim namun mengagumkan ini. Perihal keamanan dari jembatan ini, seperti dilansir dari situs Metro pada Jumat (2/10/2015), panel kaca yang digunakan pada jembatan ini disebut 25 kali lebih kuat dari kaca biasa.

Bagaimana Anda ingin berlibur ke Tiongkok dan merasakan berjalan di atas jembatan kaca yang mengagumkan ini? 

Sensasi berjalan di atas jembatan kaca di Tiongkok ini seperti Anda berjalan mengawang di atas jurang

(Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini