Sukses

Pameran Fotografi Karl Lagerfeld Dihelat di Paris

Pameran fotografi karya Karl Lagerfeld akan dihelat di Paris.

Liputan6.com, Paris Bukanlagi hal asing di telinga bahwa desainer asal Jerman kelahiran tahun 1933, Karl Lagerfeld bukan hanya punya ketertarikan pada fesyen tapi juga pada dunia fotografi. Tentang hal itu, sebuah pameran bertajuk `Karl Lagerfeld: A Visual Journey` dibuat.

Ekshibisi fotografi itu akan dibuka pada 16 Oktober 2015 dan akan berlangsung hingga 20 Maret 2016 di museum Pinacothèque de Paris. Foto-foto buatan Lagerfeld yang ada di pameran fesyen itu adalah pilihan Eric Pfrunder yang merupakan Image Director di Chanel.

Ia juga lah yang pada tahun 1987 mendorong Lagerfeld sang Creative Director Chanel untuk membuat foto yang akan digunakan sebagai press kit. Dari situlah karir Lagerfeld sebagai fotografer tumbuh.

Sampai sejauh ini, Lagerfeld yang juga merupakan Creative Director Fendi telah memotret untuk iklan Chanel, Fendi, Dior Homme, berbagai editorial shoots, dan proyek pameran maupun buku. “Saya tak punya gaya tersendiri. Anda tak boleh menetap dalam satu hal, baik itu dalam fesyen maupun fotografi,” ucap Lagerfeld tentang fotografi, seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily pada Rabu (30/9/2015).

 

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.