Sukses

Hotel di Bali ini Sediakan Fasilitas Check-in Khusus Anak

The Mulia, Mulia Resort & Villas – Nusa Dua, Bali, sediakan fasilitas check-in khusus anak.

Liputan6.com Siapa yang tak suka liburan? Jika Anda tanyakan kepada sang buah hati, jawabannya mungkin adalah bahwa ia sangat menyukainya. Anda pun bisa melihat hal itu dari ekspresinya yang jujur. Tapi seberapa jauh Anda melibatkan anak dalam kegiatan berlibur.

Berlibur bukan hanya akan menyenangkan si kecil tapi bisa sekaligus menjadi sarana baginya untuk belajar berbagai hal. Bila menginap di The Mulia, Mulia Resort & Villas – Nusa Dua, Bali, anak Anda bisa mempelajari satu hal. Yakni check-in sendiri.

Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, Mulia Kidz check-in registration area di Mulia Resort didesain khusus untuk anak Anda. Di sana, si pelancong cilik akan mendapat welcome ice cream, berfoto dengan menggunakan kamera polaroid, dan berbagai pilihan games yang tersedia.

Anak-anak berusia 3-8 tahun juga akan mendapat complimentary access ke Mulia Kidz Club. Dibuka setiap hari, klub khusus anak ini memiliki kelas-kelas seni dan program interaktif lainnya yang bisa dinikmati oleh anak-anak. Kelas tari Bali adalah salah satunya.

Fasilitas bouncing room, gaming area, dan buku-buku dan film-film anak bisa menjadi pilihan lainnya yang tersedia di Mulia Kidz Club. Tak boleh dilewatkan pula Splash Pool dengan air mancur yang dikelilingi oleh taman tropis.

Soal makanan juga tak luput. Dengan Mulia Kidz check-in, anak bisa menikmati children’s menu di semua restoran di hotel. Untuk info lebih lanjut kunjungi www.themulia.com

 

(bio/igw)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini