Sukses

Si Kembar Cantik dan Seksi Desainer Bikini dari Turki

Dengan desain mewah dan elegan, bikini dengan merek OYE asal Turki bisa dipakai clubbing. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Dikenal dengan desain mewah dan elegan, swimwear OYE (Open Your Eyes) asal Turki yang diciptakan sempurna oleh kembar Ayça dan Zeynep Sadikoglu tahun 2007 lalu ternyata merupakan merek baju renang favorit klan the Kardashians. Mengapa bikini buatan mereka digemari dan berhasil mendunia? Yuk, kenalan dengan Ayça dan Zeynep Sadikoglu yang disadur dari hurriyetdailynews, Senin (27/09/2015).

Hal pertama yang terlintas dalam pikiran saat bicara tentang bikini adalah seksi dan berani. Begitu juga desain yang ditawarkan si kembar berambut pirang ini. Ciri rancangan khusus mereka adalah bikini model one piece dengan aksen cut out. Didominasi warna hitam dengan tambahan bahan sheer atau see-through (tembus pandang) dengan potongan yang menonjolkan sempurna lekuk tubuh wanita.

Kekuatan rancangan di balik label baju renang berani dan elegan ini datang sang kakak Ayça. Ia sempat bekerja di merchant Ivory New York setelah lulus sebagai sarjana dua jurusan sekaligus Art History dan Film and Media Studies dari Universitas Johns Hopkins, Amerika Serikat.

Si kembar cantik dan seksi Ayça dan Zeynep Sadikoglu

Tahun 2007 ia kembali ke Istanbul dan mengajak sang adik Zeynep yang merupakan sarjana ekonomi Haverford College, Amerika, untuk bersama-sama mendirikan OYE. Hal ini seperti mimpi yang menjadi nyata karena sejak kecil mereka ingin bisnis bersama. Lantas kenapa memilih bikini?

Ternyata inspirasi untuk memulai usaha pakaian renang muncul setelah liburan keluarga ke India. Saat itu mereka kesulitan menemukan bikini yang sempurna. Sampai akhirnya mereka jatuh cinta dengan batu alam atau batu akik serta warna-warni negara yang terkenal dengan industri perfilman Bollywood tersebut. Mereka pun memutuskan untuk memakai bebatuan cantik di baju renang mereka.

Pulang dari India, mereka pun bergerak cepat memproduksi dan mengeluarkan koleksi pertamanya. Rancangan pertama dibeli oleh Beymen, salah satu department store paling bergengsi di Turki. Tembus dari Beymen, mereka pun fokus untuk memasarkan OYE ke luar Turki.

Jennifer Lopez dan Kylie Jenner makin seksi dengan bikini one piece dan two piece.

Kini Oye telah menyusupi pusat perbelanjaan terkemuka di tujuh negara, di antaranya Amerika dan Inggris. Oye juga sukses ditampilkan dalam berbagai majalah mode dan perjalanan seperti Vogue, Elle, GQ, dan Sports Illustrated.

Selain keluarga The Kardashian, swimwear ini juga jadi favorit seleb Hollywood lain seperti Jennifer Lopez, Paris Hilton, Nicole Scherzinger. (Nad) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.