Sukses

Tips Memadukan Dasi dan Kemeja Bermotif

Pakai dasi Anda dengan perpaduan yang tepat dan sempurna.

Liputan6.com, Jakarta Banyak dari para pria yang lebih memilih untuk memakai kemeja tanpa motif atau bahkan kemeja yang dengan warna yang umum, seperti hitam, putih, abu-abu dan masih banyak lainnya. Akuilah, beberapa dari Anda yang melakukan hal ini bukan karena menyukai warna dan model kemeja tersebut, tetapi Anda lebih memilih kemeja yang aman untuk digunakan tanpa harus pusing dengan perpaduan dasi apa yang cocok untuk kemeja Anda. Berikut ini dilansir dari Lifehacker pada hari Senin (28/09/2015), tips memadukan motif dan warna dasi dengan kemeja Anda.
 
Hal pertama yang harus Anda lakukan ialah menentukan terlebih dahulu kemeja warna dan motif apa yang akan Anda pakai. Baru kemudian Anda dapat memilih dasi yang cocok dengan kemeja tersebut.
 

 
Kemudian jika Anda memutuskan untuk memakai kemeja dan dasi yang bermotif, pastikan Anda mengkombinasikan motif yang berukuran besar dengan motif berukuran kecil.
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini