Sukses

Tampil Seksi dan Santai dengan Rok Rumbai ala Pevita Pearce

Aktris cantik berwajah innocent sekaligus sensual ini sedang hobi memakai rok berdetail rumbai alias fringe. Lihat gaya seksi dan santainya

Liputan6.com, Jakarta Selain dianugerahi wajah cantik, innocent, dan sensual perpaduan Indonesia-Inggris, pemain film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck ini juga punya gaya berbusana yang stylish dan up to date. Salah satunya mencoba tren fringes yang juga digandrungi fashionista dunia. Fringe adalah detail rumbai yang bisa diaplikasikan pada jaket, vest, outer, sampai rok.

Sayangnya tidak semua perempuan terlihat percaya diri memakai detail fringe karena jika salah memadupadankannya akan menghasilkan tampilan yang berlebihan. Namun lewat foto yang diunggah di akun instagramnya, kelahiran 6 Oktober 1992 ini tampil pas dengan kesan seksi dan santai saat memakai rok fringe.

Foto: instagram/pevpearce

Pemilik brand aksesori Hippearce ini paham betul bagaimana memakai rok beraksen fringe dengan tampilan minimalis. Ia memilih bergaya monokrom hitam-putih. Dengan mini fringe skirt putih dan atasan t shirt lengan panjang hitam (foto atas).

Kesan seksi memakai rok fringe didapat ketika berjalan, rumbai akan menjuntai mengikuti langkah kaki. Sementara kesan santai yaitu melengkapi penampilan dengan ankle sneakers warna putih. Sebenarnya tak butuh banyak aksesori untuk bergaya fringe, namun adik Keenan Pearce ini tetap tidak berlebihan dengan melilitkan gelang kulit dan jam tangan gold.

instagram/pevpearce

Dalam postingan foto selanjutnya, mantan kekasih Nino RAN ini masih tampil dengan nuansa monokrom. Kali ini mini fringe skirt-nya berwarna hitam dan lebih santai dengan t shirt putih. Selain detail fringe yang menyita perhatian, Pev juga menambahkan tas warna terang untuk menyempurnakan penampilannya yang stylish. Kali ini dengan tambahan banyak gelang berwarna cerah.

instagram/pevpearce

Selain itu dengan mini fringe skirt yang sama, ia tampil serba hitam. Kali ini ia memilih t shirt hitam dengan aksesori kalung panjang berliontin kotak yang edgy, jam tangan rubber hitam, dan tote bag hitam. Hasilnya, benar-benar tampil stylist seperti para street style dunia. Tertarik mencoba? (Nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.