Sukses

Jelajah Kuliner ala Pasar Karnaval di Tangerang

Menjelajahi rupaneka jajanan khas di festival kuliner tentu menjadi pilihan wisata yang menarik bagi Anda bersama keluarga.

Liputan6.com, Tanggerang Malam mingguan sembari menikmati festival kuliner tentu menjadi pilihan menarik untuk masyarakat di Tangerang. Terlebih, Tangerang City Mall tengah menggelar festival kuliner bertajuk ‘Rame-Rame Jajan Kuliner Pasar Karnaval’.

Menurut pantauan Liputan6.com, Sabtu (26/9/2015), 70 lebih varian jajanan kuliner Nusantara dan Eropa hadir dalam pasar karnaval yang digelar di pelataran parkir mal tersebut. Sebut saja seperti jajanan ice cream roll, es durian, caramel juice, sego pecel, gudeg, berbagai macam sate, street hot dog, dan puluhan kuliner lainnya.

Tak hanya itu, cara transaksinya pun terbilang unik. Pengunjung harus menukarkan uang tunai dengan lembaran kertas bertuliskan Rp 1.000, Rp 5.000, Rp 20.000, dan Rp 50.000 sebagai alat transaksinya. Harga makanan yang ditawarkan pun terbilang murah, sekitar Rp 2.000-35.000 per porsinya.

Pertunjukkan atraksi badut meramaikan festival kuliner di Tanggerang

Dengan konsep karnaval, pengunjung juga disuguhi atraksi dari badut seperti layaknya pasar malam atau karnaval. Diungkapkan humas Tangerang City Mall, Novrina Intan, pagelaran kuliner ini sudah rutin dilaksanakan tiap tahun.

Berbagai kuliner khas Nusantara dan Eropa dijajakan dalam festival kuliner ini.

"Tahun ini temanya pasar karnaval. Jadi selain tersedia jajanan kuliner, pengunjung juga disuguhkan dengan atraksi badut atau sulap, lempar bola hadiah boneka, arena mancing untuk anak-anak, dan beberapa spot lain seperti pasar karnaval," ujarnya.

Festival kuliner ini akan diselenggarakan hingga 18 Oktober mendatang. Dengan jam operasional pukul 16.00 - 22.00 WIB setiap Senin-Jumat , dan 11.00-23.00 untuk akhir pekan, berkunjung ke festival kuliner ini tentu menjadi pilihan wisata menarik bagi Anda bersama keluarga tercinta. (Naomi Trisna/Ibo/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini