Sukses

Nindy Jadi Duta Mama Muda Keren dan Stylish

Lewat tiga look andalannya dalam pemotretan bersama tim Liputan6.com, Nindy mengajak para mama muda tetap keren dan stylish. Tonton, yuk!

Permainan monokrom dengan aksen amplop putih pada top dari Spotlight Store jadi salah satu gaya andalan sehari-hari Nindy. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta Menjadi istri dan ibu seharusnya tidak membatasi seorang perempuan dalam mengekspresikan diri. Seperti berkarier, bersosialisasi, sampai tampil keren dan mengikuti tren. Hal itu yang ingin ditunjukkan penyanyi Cinta Cuma Satu, Nindy. Perannya sebagai mama muda tidak menghalangi untuk meneruskan karier di dunia tarik suara yang telah membesarkan namanya.

Bahkan istri dari Askara Parasady ini makin produktif dengan berbagai kegiatan sosial bersama sosialita ibukota, masuk dalam jajaran front row fashion show desainer ternama, arisan dengan sesama rekan selebriti, sampai hangout ke kelab malam.

"Aku mau memperlihatkan kalau being mommy nggak bikin kehidupan jadi monoton. Setelah menjalani kewajiban sebagai istri dan ibu, kita juga harus punya me time," ujarnya bersemangat di sela photoshoot untuk Celeb Style Secret di kantor Liputan6.com, akhir pekan lalu.

Nindy tampak menawan dalam balutan long dress hijau dengan aksen bordir dari Nadia Umammi. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Begitu juga dengan pilihan busana yang dikenakan untuk menghadiri semua kegiatannya. Ibu dari Abhirama Danendra Harsono ini terlihat fashionable dan up to date. Ia pun selalu mem-posting gayanya di akun instagram pribadinya @nindyparasadyharsono. Selain itu, kelahiran Padang, 10 Januari 1989 ini juga memakai jasa personal stylist, Erich Al Amin untuk menyempurnakan penampilannya. Kepada Liputan6.com, Nindy pun menunjukkan tiga look andalannya dalam pemotretan Seleb Style Secret. Lihat video behind the scene-nya juga yaa.. (Nad)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.