Sukses

Teknologi ini Mampu Kencangkan Kulit dari Berbagai Dimensi

SK-II hadirkan rangkaian produk terbaru dengan teknologi untuk melawan proses penuaan pada kulit secara optimal.

Liputan6.com, Jakarta Tekad SK-II untuk membantu wanita terlihat muda setiap saat mendorong brand kecantikan asal negeri sakura ini terus berinovasi untuk menghadirkan perawatan anti-aging yang mutakhir. Para ilmuwan SK-II selalu memperdalam pemahaman tentang anti penuaan.

Dari situlah ditemukan cara untuk memperkuat struktur kulit di semua lapisan, mengencangkan di seluruh bagian memanjang (kerutan dan garis halus berkurang) dan di seluruh bagian melintang (pori-pori mengecil) di seluruh bagian kulit, dari setiap sudut. Melalui studi terhadap kulit di wilayah Akita, Jepang, selama 15 tahun, SK-II menemukan bahwa kekencangan memanjang dan melintang ini akan meremajakan kulit hingga 15 tahun mendatang.

Berdasarkan riset ini, hadirlah serangkaian produk anti aging yaitu R.N.A. POWER yang mengandung Radical New Age Complex. Formula ini berkhasiat meremajakan sel kulit dan mengembangkan protein struktural dalam mencapai kekencangan pada berbagai dimensi dan dalam jangka panjang.

Rangkaian produk  ini terdiri dari R.N.A Power Cream dan R.N.A Power Cream Essence.

 

(Vyo)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini