Sukses

Bisa Makan Mooncakes Sepuasnya di Sana Sini Restaurant

Makan mooncakes sepuasanya di Sana Sini Restaurant.

Liputan6.com, Jakarta Akhir pekan adalah waktu yang pas untuk berwisata kuliner. Apa Anda sudah punya rencana ke mana akan berwisata kuliner pada weekend ini?

Salah satu yang bisa menjadi pilihan adalah hotel Pullman Jakarta Indonesia. Pada Minggu 27 September 2015 pukul 11.30-15.00, Sana Sini Restaurant yang ada di hotel tersebut mengadakan `Mid-Autumn Family Sunday Brunch`. Promo makan siang keluarga yang ditawarkan seharga Rp. 460 ribu per orang ini menampilkan berbagai jenis chinese food rumahan yang jarang ditemukan di restoran-restoran chinese food di Jakarta pada umumnya.

Adapun beberapa hidangannya adalah Udang Goreng dengan Teh Longjin, Tahu dengan Sup Sayuran dan Ti Kuan Yin, Paha Ayam yang dimasak dengan Teh Oolong, Salad Rumput Laut dan Ubur-Ubur dengan Teh Melati, Nasi Ketan dengan Jahe dan Sirup Gula Merah, Kue Lobak Goreng, dan masih banyak lagi. Selain itu, para tamu juga akan dikejutkan dengan hadirnya sang primadona spesial di meja prasmanan pencuci mulut, yakni Mooncakes yang bisa Anda makan sepuasnya.

Untuk menyemarakkan datangnya traadisi budaya Tiongkok, Mid-Autumn Festival atau pesta pertengahan musim gugur, Pullman Jakarta Indonesia juga menjual Pullman Mooncakes yang terdiri dari berbagai pilihan Mooncakes panggang yang tradisional dan snowskin Mooncakes dengan berbagai rasa yang dipadu dengan bahan-bahan dasar yang segar dan tropis, seperti; Double Yolk White Lotus, Pandan Seed Paste and Read Bean White Lotus. Selain itu, ada pula snowskin mooncakes yang merupakan inovasi kreatif dan unik.

Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, mooncakes tradisional tersedia dalam box besar berisi 4 kue, mulai dari harga Rp 138 ribu per kue. Snowskin mooncakes tersedia dalam box berisi 8 kue kecil, mulai dari harga Rp 88 ribu per kue.

 

(bio/igw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini