Sukses

London Fashion Week Berlangsung, Louis Vuitton Gelar Pameran

Di tengah perhelatan London Fashion Week, Louis Vuitton membuka sebuah pameran.

Liputan6.com, London Pada Senin 21 September 2015, dalam masa penyelenggaraan London Fashin Week, Louis Vuitton membuka pameran berjudul `Series 3`. Ditargetkan 100 ribu pengunjung datang ke pameran ini.

Pameran ini berisi koleksi busana musim gugur 2015 rancangan Nicholas Ghesquiere sang Creative Director dari rumah mode Paris yang berdiri sejak tahun 1854 itu. Pada pembukaannya, 13 ruang di pameran itu bertabur para bintang, seperti Cara Delevingne, Catherine Deneuve, dan lain sebagainya.

Pameran ini merupakan sebuah rangkaian yang dimulai dengan `Series 1` di Shanghai dan Tokyo dimana yang dipamerkan adalah koleksi musim gugur 2014. Pameran `Series 2` diadakan di Los Angeles, Beijing, Roma, dan Seoul.

Seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily pada Rabu (23/9/2015), setelah London, pameran `Series 3` ini akan pindah ke Singapura pada awal November. Bersiaplah!

 

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini