Sukses

Top 5 Lifestyle: Selebriti Dengan Busana Terburuk Di Emmy Awards

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Senin, 21 September 2015

Liputan6.com, Jakarta Publik sedang ramai membahas segala hal mengenai Emmy Awards 2015 yang digelar pada 20 September 2015 di Los Angeles, Amerika Serikat. Tentu yang paling menjadi sorotan adalah tampilan para selebriti saat tiba di red carpet. Beberapa seleb sukses tampil anggun dan menyita perhatian. Sementara ada juga beberapa seleb yang mendapatkan predikat berbusana terburuk oleh berbagai media, diantaranya Heidi Klum, Maggie Gyllenhaal, Joanna Newsom, Christina Hendricks dan Jullianne Hough.

Artikel mengenai Selebriti yang mendapat predikat busana terburuk di Emmy Awards ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Senin, 21 September 2015.

Jessie J Sudah 3 Kali Ganti Warna Rambut dalam Seminggu

Penyanyi Jessie J kembali mengubah warna rambutnya. Ia telah mengubah warna rambutnya sebanyak 3 kali dalam seminggu terakhir. Sebelumnya Jessie mengubah warna rambutnya menjadi biru gelap. Kemudian warna lavender yang kini sedang menjadi tren untuk warna rambut memberikan inspirasi kepada Jessie sehingga tidak ketinggalan Jessie pun mengubah rambutnya dengan warna Lavender.

Posisi Tempat Tidur Aliando Syarief

Artis tampan Aliando Syarief yang melambung namanya lewat Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini ternyata sangat menyukai rumah yang bergaya vintage (klasik) dan serba berwarna coklat termasuk kamarnya. Yuk intip kamar tidur pemeran Digo dalam serial Ganteng-Ganteng Serigala ini.

Jenis Kepribadian Dilihat dari Cara Pakai Tas Tangan

Seperti apa barang-barang yang dibeli tentu sedikit banyak berhubungan dengan bagaimana diri Anda. Contohnya bagaimana cara Anda memakai satu benda, termasuk tas. Bagaimana cara Anda memakai tas tangan? Berikut ini adalah jenis kepribadian berdasarkan cara memakai tas tangan.

Apa sih Beda Eau de Toilette dan Eau de Cologne?

Varian wewangian ada beberapa macam, dari eau de toilette hingga eau de cologne. Tiba di counter parfum dan Anda pun bingung apa yang sebetulnya perlu dibeli. Berikut tipsnya untuk Anda. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini