Sukses

Ayu Gani Iringi 17.344 Model di Fesyen Show Terbesar Se-Indonesia

Pemenang Asia's Next Top Model (AsNTM) musim ketiga Ayu Gani mengiringi 17.344 model non profesional dalam fesyen show terbesar di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Pemenang Asia's Next Top Model (AsNTM) musim ketiga Ayu Gani mengiringi 17.344 model non-profesional dalam peragaan busana terbesar di Indonesia yang digelar brand sampo Tresemme dalam Tresemme The Runway 2015 bertema 'Now, the Spotlight is Yours!' yang dihelat di Senayan City, Jakarta, Sabtu (19/09/2015).

Para model non-profesional berjalan di panggung Tresemme The Runway 2015  (Liputan6.com/Johan Tallo)

Meski banyak yang baru pertama kali berlenggak-lenggok di panggung runway, savvy style seeker terlihat percaya diri dan siap menjadi pusat perhatian. Sebab, selain tubuh proporsional, ternyata rambut menjadi aset yang tak kalah penting untuk melengkapi penampilan.

"Sebagai model yang pernah berkesempatan jalan di runway internasional, rambut jadi salah satu modal pede saya," celetuk Guest Judge The Runway 2015, Kelly Tandiono di sela-sela penjurian.

Kelly Tandiono, model dan juri tamu Tresemme The Runway 2015 serius menilai savy style seekers yang berlenggak-lenggok di catwalk. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Selain memberikan kesempatan kepada perempuan Indonesia untuk menunjukkan bakat dan mengejar aspirasi menjadi model profesional, Tresemme juga memberi pengalaman pada belasan ribu savy style seeker untuk berjalan bersama para pemenang dan finalis AsNTM musik ketiga, Ayu Gani, Monika Sta Maria, Aimme Cheng Bradshaw, Tahlia Raji, dan Rani Ramadhani.

Pemenang AsNTM musim ketiga Ayu Gani mengiringi 17.344 model dalam Tresemme The Runway 2015 (Liputan6.com/Johan Tallo)

Asyiknya lagi selama peragaan busana, savy style seeker diiringi penampilan musisi papan atas di antaranya RAN, Teza Sumendra, Maliq & D’Essentials, Andien, DJ Adhit, dan DJ Hogi.

Nantinya pemenang utama The Runway 2015 akan menjadi the digital face of Tresemme, beasiswa sekolah model profesional, kontrak modeling eksklusif dengan Look Inc, muncul di fashion spread majalah ternama, dan pake Tresemme selama setahun.

Undangan dan penonton terlihat memenuhi Main Atrium Senayan City untuk menyaksikan Tresemme The Runway 2015, Sabtu (19/09/2015)  (Liputan6.com/Johan Tallo)

"Kriteria pemenang utama The Runway 2015, savy style seekers harus memiliki rambut indah salon, kemampuan berjalan di catwalk dengan percaya diri, dan mempunyai gaya yang edgy," jelas Asima Haq, Head of Marketing Hair Care PT Unileber Indonesia Tbk. (Nad)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini