Sukses

Butik Parfum Hermes Pertama di Dunia Hadir di New York

Hermes membuka butik parfum pertama di New York City.

Liputan6.com, New York Label asal Prancis yang sudah berdiri sejak 1837, Hermes, membuka butik parfum pertamanya di New York City. Pembukaannya dilangsungkan pada Rabu (16/9/2015).

Tak sekadar butik, tempat itu juga disebut sebagai perpustakaan parfum. Tempat seluas 1.000 kaki yang berdesain modern itu menampilkan seluruh koleksi parfum Hermes.

Yang spesial di sana adalah Anda dapat memilih sendiri leather casing untuk parfum Anda dan bahkan memberinya aksen monogram.

“Sebelas tahun lalu, ketika kami mulai membuat parfum, kami tak tahu akan seperti apa hasilnya. Kami memiliki ide yang bagus dan ternyata berhasil sehingga kami terus melakukannya,” ucap Jean Claude-Ellena yang telah membuat parfum untuk Hermes sejak 2003.

Seperti dilansir dari situs VanityFair.com pada Senin (21/9/2015), jika Anda mengunjungi butik parfum Hermes di New York City ini, Anda bisa bertanya pada sales associates-nya tentang cerita di balik tiap jenis parfum Hermes.

 

(Bio/Igw/Sar)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini