Sukses

10 Tahun Berdiri, Nicholas Kirkwood Buat Koleksi Sepatu Spesial

Nicholas Kirkwood buat koleksi sepatu spesial untuk merayakan satu dekade di dunia fashion.

Liputan6.com Label sepatu asal London, Nicholas Kirkwood, merayakan 1 dekade eksistensinya di dunia fashion pada tahun 2015. Merayakan hal tersebut, Nicholas Kirkwood membuat koleksi sepatu edisi terbatas.

Insprasi dari koleksi spesial itu adalah masa 1980-an dan memori masa kecil sang desainer. Sepatu-sepatu itu bisa didapat dengan sistem made-to-order. Koleksi berjudul "10" tersebut akan diluncurkan di London Fashion Week, Minggu (20/9/2015).

“Untuk koleksi '10' ini saya bereksperimen dengan grafik dalam cara yang menyenangkan. Koleksi ini mengeksplorasi konsep menjadi berusia 10 tahun dan kesenangan menemukan hal-hal baru untuk pertama kalinya,” ucap Kirkwood seperti dilansir dari situs Footwearnews.com pada Minggu (20/9/2015).

Harga sepatu di koleksi itu berkisar US$ 2.700 (sekitar Rp 38,7 juta) hingga US$ 6.900 (sekitar Rp 99 juta). Setelah dirilis Nicholas Kirkwood juga akan membuat trunk shows di beberapa peritel, termasuk Selfridges London, Le Bon Marche Paris, On Pedder Hong Kong dan Singapura. Ia juga akan tampil di beberapa tempat itu.

 

(Bio/Igw/Sar)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini