Sukses

Brand Denim dari Amerika ini Hadir di Grand Indonesia

Kini Brand Denim asala Amerika, American Eagle Outfitters, membuka gerainya di Grand Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Denim tidak pernah ketinggalan zaman. Dan kini Anda punya semakin banyak pilihan jeans.

American Eagle Outfitters membuka toko ke duanya di Indonesia yang bertempat di Grand Indonesia, West Mall Lantai 1. Peluncurannya berlangsung pada Kamis, 17 September 2015.

Pada acara opening toko ke duanya ini, American Eagle Outfitters menampilkan koleksi terbaru musim gugur 2015 yang dirancang mengususung gaya khas Bohemian 70-an dan Southwest.

American Eagle Outfitters membuka toko keduanya di Grand Indonesia

Untuk Wanita, American Eagle Outfitters mempunyai koleksi terbaru, yaitu Denim X. Dirancang untuk kenyamanan wanita, koleksi ini dapat mengikuti gerakan kaki Anda.

Tidak hanya itu Denim X tersedia dalam mode yang beragam mulai dari strech skinny hingga hi-rise jegging yang kelenturannya dapat membentuk tubuh Anda dengan sempurna.

American Eagle Outfitters membuka toko keduanya di Grand Indonesia

Sementara untuk pria, American Eagle Outfitters memiliki koleksi Flex Denim dengan tingkat fleksibilitas yang tinggi. Bahannya menggunakan teknologi dengan fleksibilitas yang tinggi.

Memiliki kenyamanan dan ketahanan, koleksi ini cocok untuk dipadu-padankan dengan apapun pakaian yang ada di dalam lemari Anda. Anda juga dapat mengenakannnya dalam berbagai acara, baik itu formal terlebih informal.

American Eagle Outfitters membuka toko keduanya di Grand Indonesia

"Setiap musim kami menyediakan segala hal yang dibutuhkan konsumen kami untuk terlihat keren dengan gaya individual mereka masing-masing. Untuk itu kami menyediakan banyak pilihan jeans berkualitas yang fashionable, kasual dan tren" ujar Johan Sebastian selaku Division Manager American Eagle Outfitters Indonesia saat ditemui usai konferensi pers.

 

(mit)

10 Fakta Tentang Kota Melbourne yang Kini Berumur 180 Tahun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.