Sukses

Akan Ada Pameran Hello Kitty di Seattle

Pameran Hello Kitty akan diselenggarakan di Seattle, Amerika.

Liputan6.com - Tampilannya memang selalu lucu, innocent, dan menggemaskan. Tapi tahukah Anda bahwa Hello Kitty sudah berusia 40 tahun.

Dan di usianya itu, hadir sebuah pameran yang didedikasikan untuk karakter yang dibuat oleh perusahaan Jepang, Sanrio, tersebut. Pameran itu akan dihelat mulai 14 November 2015 hingga Mei 2016di Seattle, Amerika. Tepatnya di EMP Museum.

Berjudul `Hello! Exploring the Supercute World of Hello Kitty`, pameran itu akan menampilkan evolusi Hello Kitty dari waktu ke waktu. Akan ada lebih dari 600 benda yang dipamerkan di sana.

Seperti dilansir dari situs Instyle.com pada Senin (21/9/2015), selain menampilkan produk Hello Kitty klasik, seperti yang berasal dari tahun 1970an, pameran ini juha memamerkan benda-benda yang lebih modern. Contohnya adalah gaun berselimut boneka-boneka Hello Kitty yang dikenakan oleh Lady Gaga.

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini