Sukses

2 Hal yang Perlu Dihindari Oleh Mereka yang Berkacamata

Percantik tampilan smart Anda dengan menghindari 2 hal ini.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang berkacamata, ternyata butuh treatment khusus dalam dalam merias wajah. Khususnya pada daerah mata agar tak terhalang alat bantu penglihatan tersebut. Dilansir dari Purewow, Rabu (16/09/2015) inilah dua hal yang harus dihindari bagi Anda yang berkacamata.

Mengabaikan alis

Beberapa dari Anda mungkin berpikir bahwa alis pada wajah akan terhalang oleh bingkai kacamata. Padahal justru kebalikannya. Kacamata ini mampu menarik perhatian dan membuat alis Anda lebih tampak menonjol. Untuk merapikan dan memperindah alis, Anda dapat menyisirkan brow mascara dengan gerakan ke luar menjauhi hidung dan k eatas menjauhi mata.

 

Memakai bulu mata palsu atau extention bulu mata

Hal ini jelas tidak disarankan, karena bulu mata yang terlalu panjang dapat bersentuhan dengan kacamata. Hal ini tentunya akan memberikan rasa gatal dan tidak nyaman pada mata Anda. (Ern/Nad)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.