Sukses

Hotel ini Dibuat dari 5.000 Ton Es Lengkap dengan Ukiran Indah

Anda yang ingin menikmati pengalaman menginap di hutan Es dapat mengunjungi Hotel Lapla.

Liputan6.com, Jakarta Hotel Lapland yang terletak di Jukkasjarvi, Swedia, menjadi ikon karena bangunannya yang unik. Hotel ini dibangun menggunakan bongkahan es. Desain yang disajikan pun sangat menarik, dan akan diperkenalkan kepada masyarakat di awal Desember 2015. Hotel ini terdiri dari 19 kamar dan diperkirakan es akan mencair di bulan Maret.

Membuat hotel es ini setiap tahunnya tidaklah mudah. Seperti dilansir dari situs Dailymail, Selasa (15/9/2015), dibutuhkan sekitar 5.000 ton es alam yang diambil dari sungai nasional di Swedia untuk membangunnya.

Di Sedia Anda dapat menemukan hotel es yang didesain setiap tahunnya

Es tersebut kemudian didesain semenarik mungkin oleh pematung andal Anna Sofia Maag. Untuk membuat Anda tak henti berdecak kagum, pada desain terbarunya yang diluncurkan akhir tahun nanti, akan hadir ukiran es gajah Afrika setinggi tiga meter dan diletakkan di sudut ruangan.

Di Sedia Anda dapat menemukan hotel es yang didesain setiap tahunnya

Bagi Anda pengunjung yang mengalami permasalahan susah tidur juga terdapat desain kamar yang dilengkapi patung-patung es berbentuk domba untuk Anda menghitungnya. Kemudian juga ada kamar dengan desain yang terinspirasi Set teater Rusia yang berbentuk Labyrint Saga tahun 1970an.

Di Sedia Anda dapat menemukan hotel es yang didesain setiap tahunnya

Hotel ini juga menyediakan fasilitas mewah yang memanjakan pengunjungnya seperti bar dengan koleksi 26.550 minuman koktail dan 11.000 cangkir minuman hangat untuk jamuan di pagi hari. Kemudian Anda yang ingin memanjakan tubuh dapat bersantai di spa setelah menikmati indahnya sunset atau sunrise dari spot yang sudah disiapkan dengan sempurna. (Mit)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.