Sukses

Gaya Cetar Syahrini saat Liburan di Amerika

Mau tahu seperti apa gaya Syahrini saat liburan di Amerika? Yuk, lihat di sini!

Liputan6.com, Jakarta Syahrini memang selalu tampil cetar mengenakan berbagai koleksi produk branded di segala suasana. Seperti saat ia liburan ke Amerika baru-baru ini, tampak dari unggahannya di Instagram ia bergaya maksimal di setiap momen,
baik saat sekedar jalan-jalan ataupun berolahraga.

Mau lihat seperti apa tampilannya? Intip foto-foto unggahannya berikut ini.

Gaya Syahrini liburan di Amerika
Foto yang diunggah pada 9 September 2015 ini memperlihatkan Syahrini yang sedang jogging dengan nuansa perkotaan New York. Pelantun lagu ‘seperti itu’ ini tampak sporty dengan setelan sweatshirt dan legging warna hitam,
sneakers nike serta kacamata hitam dan topi putih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya Cetar Syahrini saat Liburan di Amerika

Gaya Syahrini liburan di Amerika

Pada tanggal 10 September 2015, Syahrini mengunggah foto tampilannya yang terlihat seksi sekaligus glamor, yaitu mengenakan atasan hitam dari Roberto Cavalli dan rok bodycon warna hitam merek Moschino dan tas jinjing Hermes.

 

 

Gaya Syahrini liburan di Amerika

Hijrah ke Miami, tampak Syahrini tampil lebih kasual mengenakan atasan bahan lace warna biru, rok mini denim, sneakers Saint Laurent serta tas Hermes warna biru.

3 dari 3 halaman

Gaya Cetar Syahrini saat Liburan di Amerika

Gaya Syahrini liburan di Amerika

Pada 11 September 2015 di Miami, Syahrini melakukan jogging pagi dengan jaket Stella McCartney dan celana pendek kuning yang diserasikan dengan sneakers berwarna putih dan kuning.

 

 

Gaya Syahrini liburan di Amerika

Di foto ini, tampak Syahrini berpose di pedestrian Miami dengan latar belakang mobil sport warna merah. Ia mengenakan t-shirt rancangan Dsquared2 dengan rok denim berdetail serta sneakers Saint Laurent motif bintang.

 

(Vyo)

 

Foto : Instagram.com/princesssyahrini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.