Sukses

Pakaian Kasual dan Stylish untuk Travelling

Berikut inspirasi padu padan pakaian kasual untuk traveling

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda sedang merencanakan perjalanan liburan Anda, namun masih bingung untuk menggunakan busana yang tepat? Anda hanya membutuhkan beberapa ide pakaian yang kasal namun tetap stylish. Anda dapat menggunakan outer yang panjang, sweater yang nyaman atau mantel yang tebal.

Mengkombinasikan outer, sweater, dan mantel ini dengan celana gunung atau celana jeans, membuat penampilan Anda saat traveling tetap menarik. Tetap stylish saat perjalanan wisata sudah menjadi keharusan bukan? Anda akan tampak lebih memesona saat mengabadikan momen di tempat-tempat wisata menarik.

Jika Anda ingin melihat ide pakaian lainnya yang dapat Anda gunakan saat berlibur, baik itu ke pantai ataupun ke gunung, berikut ini tips padu-padan gaya busana traveling dari model Constance Jablonski, seperti dilansir dari situs Galmour pada Minggu (13

/9/2015).

Meski kasual Anda tetap harus stylish ketika melakukan perjalanan wisata

Menggunakan rompi rajutan, kemeja kotak-kotak dan skinny jeans sederhana dengan pinggang tinggi merupakana padu padan yang sempurna. Potongan layering pada busana Anda sangat penting untuk musim yang berubah-ubah ketika perjalanan liburan.

 

 

Meski kasual Anda tetap harus stylish ketika melakukan perjalanan wisata

Pada gambar ini, Jablonski menggunakan blazer panjang segaris, T-shirt, dan rok lipat dapat membuat Anda bisa melakukan perjalanan dengan busana semi formal yang menarik. Padu padan busana ini sangat tepat Anda gunakan ketika harus melakukan perjalanan wisata namun sekaligus tetap bekerja atau bertemu klien.

 

 

Meski kasual Anda tetap harus stylish ketika melakukan perjalanan wisata

Nah, terakhir Anda dapat mencoba mantel tebal dan nyaman untuk melakukan aktivitas liburan di dataran dengan cuaca yang dingin. Dari tiga mode padu padan ini, manakah gaya busaya traveling Anda?

 

(mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.