Sukses

Tahu Amanah dari Bandung Dilengkapi Susu Sapi Murni

Anda pernah mendengar tahu dari susu? berikut kelezatan tahu sehat tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Makanan olahan dari tahu seperti tahu goreng, tahu isi dan lainnya sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. Karena banyaknya masyarakat yang menyukai tahu, muncul berbagai varian makanan dengan olahan tahu lainnya.

Salah satunya adalah tahu Amanah. Berbeda dengan tahu-tahu lainnya, tahu Amanah yang diproduksi oleh Barka Mazaya dibuat dengan tambahan susu sapi murni. Selain bebas dari pengawet dan pewarna, Tahu Amanah juga mengandung beberapa elemen yang dibutuhkan oleh tubuh.

Salah satunya adalah asam amino esensial yang mutlak dibutuhkan untuk perkembangan tubuh manusia. Asam amino esensial sendiri pada dasarnya tidak dapat diproduksi dalam tubuh manusia, oleh karenanya Tahu Amanah mengemas kebutuhan tersebut untuk masyarakat dalam wujud tahu.

Tahu Amanah dari bandung ini lezat sekaligus sehat karena terbuat dari susu

“Kita mendapati kenyataan di lapangan bahwa banyak makanan yang diawetkan dengan formalin dan menggunakan pewarna buatan. Bahan-bahan ini sangat berbahaya jika dikonsumsi oleh tubuh, karena bisa memicu berbagai macam penyakit kanker. Oleh karenanya, kami pun berinisiatif untuk membuat makanan sehat yang halal dan bisa dikonsumsi oleh masyarakat setiap hari, yakni Tahu Amanah" ujar Kemal Muhammad selaku owner sekaligus founder Tahu Amanah, seperti dikutip dari rilis yang diterima Liputan6.com.

Selain kandungan gizinya yang tinggi, Tahu Amanah juga dikenal karena rasanya yang gurih dan lezat. Pada tahun 2014 pun Tahu Amanah pernah muncul di festival Bandung Culinary Night. Jangan khawatir jika Anda tidak bertempat tinggal di Bandung, karena tahu Amanah ini telah tersebar ke berbagai supermarket di Indonesia.

Tahu Amanah dari bandung ini lezat sekaligus sehat karena terbuat dari susu

(mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.