Sukses

Tried/Tested : Nivea Lip Butter

Ulasan produk Nivea Lip Butter

Liputan6.com, Jakarta Walaupun sederhana, masalah bibir kering dan pecah-pecah ini memang krusial. Baik pria maupun wanita, tentu menginginkan tampilan bibir yang sehat dan terasa lembap. Karenanya, bibir perlu perawatan khusus seperti menggunakan lip butter, yaitu pelembap khusus bibir. Baru-baru ini, brand kecantikan Nivea meluncurkan produk lip butter dengan 4 varian rasa yaitu original, cocoa, raspberry rose dan vanilla & macamadamia. Kami pun tertarik untuk mencoba rasa vanilla & macadamia dan inilah hasilnya.

Klaim:

1. Lip butter yang terdiri dari 4 varian rasa yaitu original, cocoa, raspberry rose dan vanilla & macadamia.

2. Setiap lip butter memiliki kandungan natural almond oil yang memiliki tekstur yang ringan dan kaya akan vitamin E untuk melembutkan dan menenangkan kondisi kulit bahkan yang sangat kering sekalipun untuk jangka waktu panjang. Serta shea butter yang efektif melindungi bibir sensitif yang rentan kehilangan kelembapan.

3. Harga Rp 30.000

Opini:

1. Aroma vanilla dan macadamia-nya lembut, tidak menyengat.

2. Membuat bibir terasa lembap hingga 4 jam. Setelahnya harus touch up lagi.

3. Kemasannya cantik namun kurang praktis dan higienis, karena harus dicolek menggunakan jari. Disarankan untuk cuci tangan terlebih dahulu sebelum mengoleskan jari ke lip butter.

Tips:

Eksfoliasi dahulu kulit bibir mati menggunakan lip scrub sebelum menggunakan lip butter. (Vyo/Nad)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini