Sukses

Rawat Bibir Secara Optimal Biar Selalu Lembap

Nivea hadirkan lip butter dengan 4 varian berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Ucapkan selamat datang pada bibir yang sehat, lembap dan bebas pecah-pecah. Karena kini, Nivea Lip Butter telah hadir untuk memberikan perawatan optimal pada bibir Anda. Lip butter ini memiliki 4 varian rasa yang unik yaitu Original, Cocoa, Raspberry Rose serta Vanilla & Macadamia.

Terdapat 3 rasa manis seperti es krim sehingga memberikan pengalaman yang menyenangkan saat merawat bibir. Sedangkan rasa original diperuntukkan bagi Anda yang sensitif terhadap aroma dan ingin pelembap bibir yang basic.

Setiap lip butter ini diperkaya oleh 2 formula utama, yaitu natural almond oil dan shea butter. Natural almond oil memiliki tekstur yang ringan dan kaya akan vitamin E yang  melembutkan dan menenangkan kondisi kulit bahkan yang sangat kering sekalipun untuk jangka waktu panjang.

Sedangkan kandungan vitamin pada shea butter efektif melindungi bibir sensitif yang rentan kehilangan kadar kelembapan. Dengan kemasan metal tin berdimensi kecil, pelembap ini praktis dibawa bepergian. (Vyo/Nad)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini