Sukses

Intip Koleksi Terbaru Minimalis Giordano Ladies

Giordano Ladies hadirkan koleksi musim gugur bernuansa minimalis bagi wanita modern.

Liputan6.com, Jakarta Dominasi tren minimalis yang merajalela di musim semi kemarin tampaknya belum berakhir di musim gugur ini. Seperti yang terlihat dari koleksi Giordano Ladies untuk autumn winter 2015 yang dipamerkan di helatan trunk show bertempat di butik Giordano Ladies Grand Indonesia Shopping Town.

Koleksi ini bernama B.O.B.W (Living The Best of Both Worlds). Sederet busana berpotongan minimalis hadir dalam nuansa monokrom yang dingin. Mulai dari jaket panjang tanpa lengan, celana kulot, serta dress motif geometris yang artistik yang merepresentasikan sisi modern dan cool dari seorang perempuan.

Motif geometris ini juga hadir dalam atasan rajut, sepatu kulit serta ikat pinggang.  Terdapat juga atasan motif garis yang kasual yang dipadankan dengan rok lipit berpotongan asimetris. Hadir juga luaran untuk memaksimalkan gaya musim gugur seperti jaket kulit dan coat bahan wol. (Vyo/Nad)

Foto : Giordanoladies.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini