Sukses

Model Baju Paling Pas untuk Anda yang Berdada Kecil (Part 1)

Syukuri apapun kondisi tubuh Anda dan menghargainya dengan pemilihan busana yang membuat tampilan lebih menarik.

Liputan6.com, Jakarta Banyak wanita yang merasa minder memiliki ukuran payudara kecil. Padahal biarpun 'aset' kecil, Anda tetap bisa tampil menarik. Berikut ini model busana yang paling pas bagi pemilik dada kecil agar tampilan semakin menari dilansir dari Popsugar, Rabu (09/09/2015).

Bralette top

 

Coba gunakan bralette dengan motif cerah untuk efek yang maksimal. Anda juga dapat menambahkan aksesori yang senada untuk meningkatkan penampilan Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bodysuits dengan Plunging Neckline


 

Untuk memakai busana yang satu ini, Anda hanya menggunakan selotip untuk melekatkan V-neck dari bodysuit ini.

 

3 dari 5 halaman

Atasan atau dress halter

 

Anda dapat menggunakan atasan atau dress halter ini tanpa dalaman. Coba untuk memakai desain atasan dengan motif colorblock yang dipadukan dengan rok A-line. Dengan perpaduan ini, mata semua orang akan tertuju pada bagian pinggang Anda.

4 dari 5 halaman

Romper

 

Romper bisa memberikan tampilan yang feminin tanpa harus banyak menggunakan aksesoris lainnya. Jika percaya diri, Anda juga bisa menggunakan romper no bra tanpa ada orang lain yang menyadari.

 

5 dari 5 halaman

Layering

Dada yang kecil ini bisa Anda jadikan kanvas yang perlu Anda hias. Gunakan atasan turtleneck, lapisi dengan V-neck dress lalu gunakan leather jacket sebagai luaran. (Ern/Nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini