Sukses

Bibir Gradasi Bakal Hits Musim Ini

Bibir gradasi akan menjadi tren di musim gugur 2015.

Liputan6.com, Jakarta Tren bibir gradasi rupanya tak hanya menjamur di Korea, tapi juga di dunia kecantikan internasional. Hal ini terlihat dari tampilan para model di panggung runway yang selalu menjadi acuan tren di setiap musim.

Di musim gugur tahun ini, tampaknya riasan bibir gradasi mengemuka, mulai dari gaya yang natural hingga dramatis. Iniliah sederet gaya riasan bibir gradasi dari trend fall/winter 2015 yang dapat dijadikan inspirasi.

 

Foto : Livingly.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Natural

Natural

Bibir gradasi

Tampilan bibir gradasi yang natural dapat dijadikan inspirasi untuk riasan sehari-hari. Seperti yang terlihat di runway Erin Fetherson, MSGM, dan Felder Felder untuk musim gugur ini.

Untuk menciptakan tampilan seperti ini, cukup gunakan foundation atau lipstik warna nude sebagai dasar. Kemudian pulaskan lip tint warna pink atau peach di bagian tengah bibir.

3 dari 3 halaman

Dramatis

Dramatis

Bibir gradasi

Ingin memikat perhatian saat pesta? Cobalah gaya riasan bibir gradasi yang dramatis ini.

Kunci utamanya adalah menggunakan lipstik berwarna gelap yang dipadukan dengan warna yang lebih muda. Anda dapat mencoba tampilan yang glossy seperti Alexander McQueen dan John Richmond atau tampilan yang matte ala Marc Jacobs.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini