Sukses

Menu di Restoran Sandwich Quiznoz Dilengkapi Info Jumlah Kalori

Restoran sandwich Quiznos kini hadir di Indonesia. Menu-menu di restoran ini dilengkapi informasi jumlah kalori.

Liputan6.com, Jakarta Kondisi hidup kota besar memang menuntut penghuninya untuk beraktivitas cepat dan mobilitas yang tinggi. Quiznos Indonesia hadir memberikan alternatif makanan cepat saji yang sedikit berbeda.

Diresmikan pertama kali di Indonesia tanggal 28 September 2015 yang lalu, Quiznos memberikan 15 variasi sandwich dengan pilihan roti yang berbeda. Bagi Anda yang sedang dalam program diet juga tersedia menu diet.

Menu yang menjadi favorit dari restoran waralaba dari Amerika ini adalah Zesty Steak Sandwich. Menggunakan roti gandum dengan isi mozzarella, keju, onions, jamur, zesty cincang, madu dan daging, menu ini dilengkapi dengan saus istimewa.

Setelah melakukan pemesanan, Anda dapat menunggu persiapan penyajian sandwich dari proses pemilihan roti sampai pemanggangan. Harga yang ditawarkan sandwich Quiznos berkisar antara Rp 45 ribu hingga Rp 100 ribu.

Quiznos juga menyajikan pizza, salad, dan soup sebagai opsi lainnya. Pada daftar menu Quiznos Anda dapat melihat juga isi dan jumlah kalori dalam sandwich yang akan dipilih. Restoran sandwich Quiznos terletak di Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur.


(Mit)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.