Sukses

Chacha Frederica Gunakan Lilin Aroma Untuk Meditasi

Chacha Frederica mengaku gunakan lilin aroma untuk bermeditasi.

Liputan6.com, Jakarta Banyak wanita kini mulai beralih ke olahraga seperti yoga dan meditasi untuk menyegarkan pikirannya. Kegiatan itu dikatakan dapat memperbaiki sirkulasi darah sehingga membuat pikiran lebih tenang.

Hal ini juga diterapkan oleh selebriti Chacha Frederica. Ia mengaku telah sejak beberapa bulan terakhir rutin melakukan meditasi selama 30 menit setelah bangun tidur.

“Aku sekarang meditasi rutin setelah bangun tidur. Ini supaya lebih rileks. Dengan menutup mata sejenak aku memikirkan banyak hal, bersyukur untuk banyak hal juga. Meditasi juga membuat beban aku keluar,” ucap Chacha ketika ditemui dalam acara peluncuran brand lilin aroma AANANDHA di Potao Head Garage pada Selasa (9/9/2015).

Sambungnya, “Bahkan aku juga mendapatkan ide-ide ke depan untuk hidup ketika membiarkan pikiran aku tenang”. Chacha juga mengungkapkan bahwa meditasi menggunakan lilin aroma dapat menambah konsentrasi dan memberikan suasana bahagia ketika memejamkan mata.

“Aku suka aroma bunga dari kecil. Biasanya aku menggunakan lilin dari luar negri karena setahu ku memang belum ada yang dari dalam negri. Karena tahu ada lilin AANANDHA yang merupakan lilin aroma pertama dari dalam negri, aku pikir kenapa tidak mencobanya,” pungkasnya.

(mit)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.